Masalah Tentang First Step Squad

Jadi gini, aku banyak dapet komen dari temen-temen yang ngrasa gak diperhatikan dalam sesi latihan. Yah, maksudnya mereka yang kurang bisa itu gak dilajarin sama yang udah bisa, yang udah bisa malah gerak-gerak sendiri ga mau ngelatih. Jadi intinya yang belum bisa ini minta diajarin sama yang udah bisa. Mereka juga mau bisa shuffle dan bukan cuma jadi pengramai gitu kan? Oke, aku sih bisa-bisa aja ngebantu latihan. Tapi, aku ga terlalu sering latihan. Faktornya tempatnya terlalu jauh, mana malam lagi latihannya. Kalo bisa yang udah bisa kaya Riantama, Febry, Edy, dll ajakin mereka yang diem-diem di pojokan gitu geraklah. Kalo bisa ajarinnya merata gak cuma terfokus sama beberapa orang aja. Soal 4 orang yang tampil di DBL, ini bukan Riantama yang minta 4 orang aja, tapi memang dari sekolahnya minta tambahin 4 orang laki-laki buat nambahin dance nya SMK7 di DBL. Dan semua itu siswa SMK7. Aku kurang tau siapa-siapa aja orangnya, yang pasti habis nampil nanti kita cuma dibayar 20 Ribu!!! jadi? siapa yang mau ikut capek-capek cuma dapat 20 Ribu? Silahkan....
Kalo tampil flash mob nanti aku usahain ke panitia acara ultah beatbox Samarinda. Cuma itu aja yang mau aku sampaikan.

-Thanks-

3 comments:

{ Riat_mj } at: January 30, 2012 at 9:27 PM said...
This comment has been removed by the author.
{ Riat_mj } at: January 30, 2012 at 9:30 PM said...

aku sih mau2 aja ngelatih, tapi ada yg beceritaan, bemainan dll, kya apa mau ngelatihnya? klo minta dilatih langsung aja datangin yg sdh bisa, jgn malu2, itu aja mnurutku :)

mnurutku yg turun si rian,edy,febry,fajrin aja kan sdh lihai

{ riantama } at: January 31, 2012 at 11:30 PM said...

bukannya aku gak mau ngelatih ya, tapi ya emang latihannya tuh gak cuman pas latihan. sering latihan juga di rumah jadi waktu kita ngumpul tuh tinggal tanya2 di mana yg gak bisa ' kaya gitu tuh gi mana' ini betul kah engak' kaya gitu maksudku. terus buat yg angin2nan ikut shuffle mending gak usah deh. nyape2in aja. kalo kalian emang mau bisa shuffle kan ya usaha juga. kami juga punya tenaga yg bisa habis.

Post a Comment